Rabu, 16 Agustus 2017

Irithel Mobile Legends: The Jungle Heart

Irithel Mobile Legends: The Jungle Heart


Irithel, ditinggalkan oleh orang tuanya ketika ia masih kecil. Dirawat oleh Smilodon yaitu seekor Srigala bergigi seperti Sabertooth dari jaman purba. Tumbuh bersama dengan Leo anak Smilodon yang sudah seperti saudaranya sendiri. Belajar berburu dan bertahan hidup dengan bimbingan dari God of Jungle.



Ibu angkatnya yang merupakan Smilodon ibu dari Leo terluka parah dalam pertempuran memperebutkan wilayah, dan ketika Irithel dan Leo pergi ke desa untuk meminta bantuan mereka malah ditangkap oleh penjual budak.

Nana the Cat Elf yang tidak sengaja melewati mereka merasa kasihan kemudian menyelamatkan Irithel dan Leo, Irithel mampu mengerti bahasa manusia karena diajari Nana dan Leo tumbuh menjadi Smilodon dewasa yang kuat. Irithel tetap membenci manusia karena masa lalu nya.

Skill Irithel The Jungle Heart

Jungle Heart yang menjadi passive skill Irithel. Skill ini membuatnya dapat menembak ketika bergerak. Panah yang ditembakkan juga akan memberikan 45% Physical Damage bagi lawannya dan ini dapat memberikan kerusakan yang besar terhadap hero lawan.

Mampu menembakkan beberapa panah yang akan menimbulkan hujan panah di depan Irithel dan mengurangi Physical Defense mereka sebanyak 15 selama 3 detik. Ini merupakan kemampuan Strafe yang dimiliki Irithel.

Force of The Queen, Leo akan berteriak sangat kencang dan memberikan Physical Damage terhadap musuh di area, selain itu skill ini juga kaan mengurangi Movement speed dari musuh sebanyak 80% selama 2 detik.

Leo akan melompat kedepan, dan Irithel akan menembakkan Heavy Bow yang memungkinkan basic attack meningkat hingga 140% selama lima belas detik. Kemampuan ini memang memberikan daya rusak yang besar, tetapi memiliki kecepatan tembak yang rendah.

Irithel juga merupakan hero yang mampu untuk terus menembakkan panah kearah belakang saat melarikan diri. Karena Leo yang akan berlari sedangkan Irithel akan berbalik badan untuk terus menembakkan panah.

Gear Irithel The Jungle Heart

Irithel merupakan seorang Marksman yang memiliki jarak serang menengah karena menggunakan senjata berupa panah. Mungkin Irithel bisa kita samakan dengan Layla dalam segi tembakan dan heavy Bow Irithel mirip dengan Clint. Selain itu skill Irithel lebih memiliki basis Area Attack dengan Physical damage yang tinggi. Sehingga akan semakin baik jika kita memperkuat basic Attack Irithel dan menambah Movement speed nya agar Irithel dapat bergerak lebih cepat untuk membantu Hero lain.

Rapid Boots, ini merupakan movement gear terbaik bagi Irithel karena memberikan +50 Movement Speed.

Athena's Shield, dapat dijadikan pilihan untuk menambah +900HP, +56 Magic Resistance, dan +20HP Regen. Dan gear ini juga akan memberikan Absorbing Shield yang akan terus meningkat selama pertandingan berlangsung. Gear ini lebih baik dibeli di awal permainan.

Deadly Blade, meningkatkan +60 Physical Attack, dan 300HP. Life Drain yang dimiliki Gear ini juga mampu menurunkan 50% efek Regen dari hero lawan.

Blade of the 7 seas, menjadi gear yang penting karena memberikan +65 Physical Attack, +300HP, dan dan +20% Attack Speed. Selain itu gear ini juga meningkatkan kecepatan gerak hero sebanyak 10%, dan menurunkan Physical Armor hero lawan.

Endless Battle, Gear ini memberikan sangat banyak tambahan kemampuan yaitu +65 Physical Attack, +25 Magic Power, +250HP, +300 Mana, +5% Movement Speed, +15% Lifesteal. Endless Battle juga memiliki pasif skill yang mampu meningkatkan serangan dasar 70% dan juga dapat meningkatkan kecepatan gerak hero hingga 15%.

Bloodlust Axe, +70 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction. Yang menarik dari Bloodlust Axe adalah mampu memulihkan 20% dari kerusakan menjadi HP untuk Hero kita.

Hero Marksman biasanya memiliki daya tahan rendah terhadap pertarungan jarak dekat satu lawan satu tetapi memiliki daya serang yang kuat sehingga lebih cocok untuk membantu dalam pertarungan kelompok.

Diawal permainan menggunakan Irithel sebaiknya melakukan farmin dan terus meningkatkan level terlebih dahulu. Karena ketika Irithel sudah mencapai level yang cukup dan gear yang terpasang sudah memadai maka bisa dipastikan daya serang yang diberikan irithel akan menjadi lebih kuat. Selain itu Skill Irithel juga lebih ke Area attack sehingga sangat cocok dalam pertarungan kelompok.

Jaga jarak, dan Jaga Mata (Jaga hati mah gak perlu )... Karena anda sedang mengendarai Serigala bergigi Sabertooth dengan ukuran sebesar kuda. ;)