Rabu, 12 Juli 2017

Franco Mobile Legends: Jerat Musuh Tanpa Ampun

Franco Mobile Legends

Franco Mobile Legends

Franco merupakan salah satu Tanker sejati. Dengan HP yang tinggi Franco menjadi Hero yang agak sulit untuk dibunuh, tetapi Physical Attack nya yang rendah menjadikannya tidak cocok dalam pertarungan satu lawan satu.



Meskipun seorang Tanker, Franco sebaiknya tidak berada terlalu jauh di depan untuk menghadapi musuh. Kemampuan Skill Franco mengharuskan dia untuk tetap berada di belakang team sambil mencari kesempatan untuk menarik hero lawan. Menunggu dibalik semak-semak juga bisa dijadikan salah satu pilihan ketika sedang sendirian.

Skill Franco

Passive Skill Franco adalah Wasteland Force yaitu kemampuan untuk meningkatkan Movement Speed +10% dan regenerasi 0.5% dari HP maksimum perdetik. Kemampuan ini hanya ketika Franco berada diluar Pertarungan.

Iron Hook, merupakan skill Franco yang memungkinkan Franco untuk menangkap dan menarik unit pertama yang dituju, yang artinya Franco tidak selalu menarik hero lawan karena Minion juga dapat ditarik oleh Franco.

Fury Shock, skill ini melukai dan menakuti musuh disekitar sehingga memperlambat Movement Speed musuh 70% selama 1,5 detik. Skill ini sangat berguna dalam pertempuran berkelompok karena dapat membuat seluruh hero lawan sulit untuk melarikan diri.

Brutal Massacre, ini adalah skill yang akan memberikan 6 terjangan berturut-turut kepada hero lawan dan menghasilkan Physical Damage yang cukup besar pada tiap serangannya.

Penggunaan Skill Franco

Agar semakin efektif dalam pertempuran, sebaiknya kita menunggu agar semua skill Franco aktif. Jika ada hero lawan yang cukup dekat kita dapat menggunakan Brutal massacre terlebih dahulu karena skill ini juga memberikan sedikit efek stun, kemudian dilanjutkan dengan Fury Shock agar musuh tidak dapat melarikan diri. Jika musuh sudah berada di luar jangakuan maka anda dapat menggunakan Iron Hook untuk menariknya kembali dan menghabisi hero lawan.

Jika hero lawan ternyata cukup jauh menggunakan Iron Hook untuk serangan pertama, diikuti dengan dengan mengaktifkan Brutal massacre, kemudian Fury Shock. Dijamin hero lawan tidak akan bisa melarikan diri lagi.

Meskipun memiliki skill yang cukup baik tetapi jika tidak didukung dengan Gear yang cocok maka kita akan menyia-nyiakan kemampuan Franco dan tidak dapat mengeluarkan kemampuan tempur Franco yang sesngguhnya.

Gear untuk Franco

Franco sangat mengandalkan skill untuk bertempur dan untuk memaksimalkan skill Franco maka sebaiknya kita lebih memilih untuk mengurangi Cooldown sehingga dapat menggunakan Skill dengan lebih cepat.

Magic Shoes, mengurangi Cooldwon 10% dan meningkatkan Movement Speed +40.
Magic Shoes Mobile Legends


Dominance Ice, gear ini menghasilkan +500 Mana, +70 Armor+5% Critical Strike. Gear ini juga memiliki Unik Skill yang memberikan +15% Cooldown Reduction, dan Passive skill yang dapat melemahkan pergerakan lawan 5%.

Corrosion Scythe+30 Physical Attack, +1000 HP, dan +20 Armor. Gear ini juga memiliki Passive Skill yang dapat menurunkan speed Target 10%.
Corrosion Scythe Mobile Legends


Bloodlust Axe, memberikan +70 Physical Attack, 10% Cooldown reduction. Bloodlust Axe juga akan memulihkan 20% dari kerusakan menjadi HP untuk hero Anda.
Bloodlust Axe Mobile Legends


Bloodthirsty King+1550 HP. Gear ini juga akan meregenerasi 20% dari HP dalam 5 detik ketika anda membunuh atau memberikan Assist.
Bloodthirsty King Mobile Legends


Oracle, meningkatkan +850 HP, +35 Magic Resistance+35 HP Regen, 10% Cooldown Reduction.

Setelah semua Gear terpasang maka Franco dapat menggunakan Skill nya dengan lebih cepat karena Cooldown nya berkurang 45%, meningkatkan HP, HP Regen yang cukup dan Physical Attack untuk membunuh Hero Lawan.

Selalu hindari pertarungan satu lawan satu karena Franco memiliki Offence Skill yang kurang sehingga membuatnya cukup kesulitan dalam membunuh hero lawan. Tetapi ketika dalam pertarungan kelompok maka Franco bisa memberikan Support yang sangat besar dalam pertempuran.