Jumat, 18 Agustus 2017

Akai Mobile Legends: Panda imut berguling

Akai Mobile Legends: Panda Imut Berguling


Akai, merupakan seekor panda besar yang hidup di desa yang damai. Memiliki mimpi menjadi pendekar dengan tubuhnya yang gemuk bukanlah hal yang mudah, hinaan dan cacian selalu keluar dari mulut orang-orang disekitarnya. Tidak perduli dengan semua omongan orang, dan terus berlatih agar menjadi lebih kuat adalah hal yang selalu dilakukan oleh Akai sang Panda.

Suatu hari, Akai menemukan kuil rahasia, disana Ia belajar ilmu beladiri dibawah bimbingan seorang biksu penghuni kuil tersebut. Hingga akhirnya Akai berhasil menguasai Rantai Besi yang sulit dikendalikan untuk menjadi senjata utama Akai dalam pertarungan.

Skill Akai The Panda


Brute Force adalah pasif skill yang dimiliki Akai. Skill ini membuat semua serangan yang dilakukan Akai mendapat extra 2% dari HP maksimum sebagai Damage. Jadi semakin tinggi HP yang dimiliki Akai, maka akan semakin kuat pula pukulan yang diberikan kepada hero lawan
.
Akai dapat melompat ke daerah sasaran dengan menggunakan skill Thousand Pounder. Ketika mendarat akan memperlambat hero lawan 60%, dan selama 3detik selanjutnya setiap basic attack yang dilepaskan Akai akan mendapat tambahan 50%.

Guardian, akan memberikan Akai perisai yang akan memblokir serangan selama 4detik. Selain itu skill ini juga akan menghasilkan tambahan HP untuk Akai.

Ultimate Skill milik Akai adalah Meat Tank, Akai akan menjadi bola berputar yang akan menyerang Hero lawan. Setiap tabrakan akan memukul mundur hero lawan dan memberikan sedikit Magic Damage kepada mereka. Skill ini sangat efektif untuk mendorong hero lawan ke arah Tower atau digunakan untuk membubarkan formasi Hero Lawan. Keunggulan Skill ini adalah Akai akan kebal terhadap efek Slow Down, dan semua efek negatif buff akan hilang dari Akai.