Jumat, 11 Agustus 2017

Nana Mobile Legends: The Cat Elf

Nana Mobile Legends: The Cat Elf


Nana The Cat Elf, Lahir di hutan sihir dari Klan Peri Kucing membuatnya memiliki kekuatan sihir yang kuat secara alami, meskipun nana kesulitan untuk mengendalikan kemampuan sihirnya. Nana akhirnya bertemu dengan Miya sang Peri Bulan yang akhirnya mengajarinya bagaimana cara mengendalikan sihirnya.




Kemampuan Nana dalam bertahan dan menyerang bisa dibilang cukup standar atau bahkan sangat rendah jika dibandingkan dengan hero yang lain, dan efek abilitynya juga tidak sekuat hero lain. Tetapi yang menjadikan Nana sangat berguna adalah karena ia memiliki beberapa skill yang cukup merepotkan bagi hero lawan.

Morph Spell merupakan skill Nana yang cukup berbahaya karena akan mengubah hero lawan menjadi Kucing, mampu memperlambat lawan dan memberikan magic Damage. Yang menjadi masalah adalah ketika hero lawan terkena Morph Spell mereka menjadi kebingungan dan tidak bisa menyerang.

Nana membawa senjata berupa Boomerang yang dapat dilemparkan kemudian akan kembali lagi. Meskipun memberikan sedikit damage kemampuan dari Magic Dart dapat digunakan untuk menyerang banyak musuh sekaligus selama berada di sepanjang jalur serang nya.

Ultimate Skill nya adalah Dragon Cat Summon, yaitu mengeluarkan telapak kaki kucing dari dalam tanah dan melemparkan musuh keudara. Selain bersifat Area, serangan Dragon Cat Summon juga memberikan Magic Damage yang cukup besar.

Dengan pasif Skill yang akan memberikan Nana kemampuan untuk bergerak lebih cepat. Nimble, akan menambahkan Movement Speed Nana 10% setiap kali lawan terkena serangan Skill Nana.

Dalam pertempuran menghindari hero dengan serangan jarak jauh seperti Layla dan Miya merupakan hal wajib bagi Nana. Bahkan satu tembakan Destruction Rush milik Layla bisa membuat Nana kehilangan lebih dari setengah HP nya.