Rabu, 23 Agustus 2017

Hero mobile legends terbaik

Hero Mobile Legends Terbaik

Hero Mobile Legends Terbaik

Jika kalian berfikir saya akan membahas Hero mobile Legends terbaik dalam hal menyerang atau bertahan, maka kalian semua salah besar. Disini saya akan membahas Hero Mobile Legends Terbaik dalam hal K.O. Mungkin memang terdengar agak aneh, tapi berikut kita bahas beberapa hero mobile legends yang paling lemah dan cepat Mati. 

Diurutan pertama, Hero mobile legends terbaik yang paling cepet mati dalam pertempuran adalah Clint, dalam hal serangan Clint memang cukup hebat dan mematikan bagi lawan tetapi dalam bertahan Clint bisa dibilang cukup lemah. Semua skill yang dimiliki Clint lebih berfokus pada serangan sehingga jika Clint diserang oleh hero dalam pertarungan Jarak Dekat maka bisa dipastikan Clint akan K.O dalam waktu singkat.

Clint Mobile Legends


Diposisi Kedua saya memilih Aurora, Selain serangan yang lambat dan efek serangan yang kecil Aurora juga bergerak dengan sangat lambat sehingga sangat mudah disergap oleh hero lawan. Frost Shock dan Bitter Frost menjadi skill yang hanya berguna untuk sedikit memperlambat musuh sedangkan Ultimate skill Aurora Coldness Destroy juga memiliki efek yang sama dengan skill yang lain yaitu memperlambat gerakan musuh hanya saja area yang diserang lebih besar.



Nana menjadi hero mobile legends terbaik dalam hal K.O. Ketiga, karena HP yang dimiliki Nana sangat kecil, Nana bahkan dapat dibunuh dengan mudah oleh hampir seluruh Hero di Mobile Legends. Nana sangat cocok ketika memberi bantuan dalam pertempuran tim ketika menggunakan Morph Spell, tetapi dalam pertempuran tunggal jangan harap Anda bisa membunuh hero lawan menggunakan Nana.

Nana Mobile Legends


Layla menjadi hero Marksman terlemah dan menduduki posisi nomor empat, karena Layla agak sulit dibunuh mengingat jarak serangnya yang cukup jauh dan dapat melarikan diri ketika melihat hero lawan mendekat. Tetapi  jika sampai tertangkap oleh Hero lawan Layla bisa dipastikan akan K.O. karena Layla hampir tidak memiliki Defense sama sekali. Beberapa sabetan pedang dari Saber, atau sambaran petir dari Eudora bisa membuat Layla K.O.

Layla Mobile Legends


Posisi terakhir atau Kelima ditempati oleh Fanny yang merupakan hero tercepat dalam Mobile Legends dan memiliki mobilitas tertinggi disini. Fanny mungkin memang dapat melarikan diri dengan sangat cepat tetapi Defense yang dimiliki Fanny sangat rendah. Fanny juga merupakan hero Mobile Legends yang paling sulit digunakan.

Fanny Mobile Legends


Itulah Lima Hero Mobile Legends Terbaik dalam hal K.O. menurut saya, Mengapa Clint berada di urutan pertama bukan karena saya tidak suka secara pribadi terhadap hero tersebut atau mengapa Nana berada di posisi ketiga padahal Clint memiliki HP yang lebih Tinggi??? 

Hero tersebut diurutkan berdasarkan kemampuan untuk meloloskan diri dari serangan musuh, Nana masih lebih baik dari Clint dalam hal kabur karena Morph Spell yang bisa menyelamatkan dia ketika diserang, atau Layla yang memilih kabur terlebih dahulu ketika ada hero lawan datang. Fanny menjadi lebih sulit dibunuh karena Manuver yang cukup cepat dan lebih sulit diserang. 

Terima kasih sudah membaca Hero Mobile Legends Terbaik dalam K.O. menurut Versi saya, jika ada yang ingin mendambahkan anda silahkan cantumkan di kolom komentar... ;)