Sabtu, 19 Agustus 2017

Lolita Mobile Legends: Hero full Barrier

Lolita Mobile Legends: Hero full Barrier


Lolita merupakan Tanker sekaligus Support, yang artinya dia memiliki kemampuan untuk bertarung digaris depan dan siap menjadi pendukung hero lain dibelakang. Lolita yang lahir di desa yang damai tidak mengerti tentang arti nya pertarungan. Hingga suatu hari perang dimulai dan desa kelahirannya terkena imbasnya sehingga membuatnya kehilangan seluruh keluarganya.



Lolita diselamatkan oleh Rooney, seorang master Mesin. Lolita akhirnya bergabung menjadi anggota pasukan penjaga Kota. Melihat semangat yang dimiliki Lolita, Bruno meminta agar Lolita diberikan Noumenon Energy Core yang membuatnya mendapatkan kekuatan luar biasa sehingga Lolita dapat mengayunkan Palu raksasa dengan mudah.


Pasif skill milik lolita adalah Noumenon Energy Core, kemampuan ini membuat hero kawan mendapatkan energi pelindung yang bisa didapatkan ketika hero lain berada di dekat Lolita.

Energy Rocket, menembakkan energi yang akan menghasilkan Magic Damage dan memperlambat musuh hingga 60% selamat 1.5 detik. Kemudian jika hero lawan yang sedang terkena efek tembakan pertama terkena tembakan Kedua maka akan memberikan efek stun terhadap hero tersebut.

Meningkatkan perisa mana yang akan menahan seluruh serangan biasa jarak jauh dan proyektil terbang yang menuju perisai Protective Shield sehingga Lolita aman dari serangan hero lawan.

Ultimate Skill Noumenon Blast adalah kemampuan untuk menyerang hero di depan Lolita dengan gelombang Energi. Powering up selama 2detik mungkin memakan waktu, tetapi Lolita akan menjadi kebal terhadap serangan selama periode tersebut, hanya jumlah energi yang ditembakkan akan berkurang jauh jika dibandingkan dengan ketika Lolita tidak terkena serangan.