Minggu, 20 Agustus 2017

Aurora Mobile Legends: Sang Ratu Es

Aurora Mobile Legends: Sang Ratu Es

Aurora Sang Ratu Es

Mage yang lahir dalam badai kemampuan Aurora untuk mengendalikan Es dan Salu memang sangat luar biasa. Ratu dari northernmost Land yang juga tempat asal dari Franco dan Bane. Aurora juga menjadi penguasa Frozen sea dan penjaga Land of Dawn.



Sebagai penjaga Land of Dawn Aurora mengurus semua tanggung jawab untuk melindungi perbatasan dan memastikan keamanan dari keretakan Ruang Waktu dan monster yang datang. Ketika perang besar yang sangat mengerikan terjadi, Aurora kehilangan salah satu tangannya, bersama dengan ksatria yang menjaganya.

Setelah kejadian itu, Sang Ratu muda menjadi angkuh, dingin, pendiam, dan penuh dengan kesedihan. Ketika ia sedang mengendarai angin, hanya salju dan es yang ikut menemani perjalanannya.

Skill Aurora Queen of the North

Pride of Ice menjadi passive skill yang dimiliki oleh Aurora, setiap kali ia melepaskan Skill lain untuk menyerang musuh, satu energi beku akan terbentuk dan ketika ia sudah mendapatkan 4energi pembeku maka serangan selanjutnya akan membuat hero lawan menjadi Beku. Ketika beku, Magic Damage yang diterima hero lawan akan menjadi semakin mematikan.



Menembakkan Frost Energy Missile yang akan meledak merupakan kemampuan Frost Shock, selain menghasilkan Magic Damage, Frost Shock juga memperlambat pergerakan musuh.

Bitter Frost, akan memberikan Magic damage dan menurunkan Movement Speed lawan hingga 80% selama 1.5 detik.

Ultimate skill Coldness Destroy, Aurora akan memanggil Batu Es raksasa yang akan jatuh seperti meteor ke arah hero lawan. Jika skill ini dilepaskan saat Pride of Ice sudah penuh, maka Coldness Destroy akan membekukan seluruh hero yang ada disekitarnya. Area yang menjadi serangan Coldness Destroy cukup besar sehingga memberikan kesempatan kepada hero lain untuk menghabisi hero lawan.

Meskipun serangan Ultimate skill Aurora sangat kuat dan memiliki efek yang besar tetapi jika dilepaskan sebelum Pride of Ice bangkit efeknya akan menjadi lebih kecil karena hanya memperlambat gerakan hero lawan bukan membekukannya.