Jumat, 04 Agustus 2017

Harley Mobile Legends: The Naughty Joker

Harley Mobile Legends: The Naughty Joker


Lahir dengan karunia Magical Goddess membuat Harley dapat menguasai berbagai Spell Magic dengan cepat. Datang ke Land of Down untuk meningkatkan teknik bertarungnya, dan berteman dengan Lolita, Bruno, Alpha dan Saber agar dapat mengalahkan Demorte, bos dari Dark Wizard.


Pasif skill Magic Master yang dimilikinya memberikan +60 Magical Damage sehingga Magic Attack nya menjadi lebih kuat.

Poker Trick, yaitu menembakkan 3 putaran kartu dan memberikan 150 Magic Damage. Jika mengenai target yang sama sebanyak 3x atau lebih maka damage nya akan bertambah, meningkatkan Attack Speed 5% pada setiap serangan hingga 8x selama 3 detik.

Space Escape membuat Harley meinggalkan topinya dan berpindah tempat kearah yang dituju, Movement speed nya akan meningkat 30% selama 2 detik. Selama 4detik efek Space Escape akan berjalan dan jika digunakan kembali maka Harley akan kembali ke posisi dimana ia meninggalkan topinya.

Ultimate Skill yang dimiliki Harley adalah Deadly Magic, sihir kematian yang akan membuat hero lawan dikelilingi Lingkaran Api yang besar selama 4 detik. Skill ini sangat berguna jika digabungkan dengan Poker Trick, karena Harley tidak perlu menyerang Hero lawan melainkan lingkaran apinya saja karena semua serangan yang dilepaskan Harley ke Lingkaran Api akan diterima oleh hero lawan.