Senin, 07 Agustus 2017

Karrie Mobile Legends: Bintang yang Hilang

Karrie Mobile Legends: Bintang yang Hilang


Karrie, lahir dari golongan ras humanoid Yasson yang berasal dari kerajaan Alaghat. Dibesarkan sebagai petarung dan terlatih menjadi pemimpin, Karrie menjadi petarung yang luar biasa namun arogan sehingga kehilangan perasaan dan menjadi mesin pembunuh yang mengerikan. 

Sebagai salah satu Marksman dalam Mobile Legends, Karrie dilengkapi dengan banyak skill yang membuatnya menjadi semakin kuat dalam pertarungan jarak menengah. Dengan skilll Lightwheel Mark yang menjadi passif skill nya membuatnya dapat mengunci musuh dan akan memberikan dampak damage yang lebih besar, dan damage nya akan semakin besar ketika melawan monster jungle, ini juga berlaku ketika melawan Lord. Bahkan Karrie dapat menang dalam pertarungan tunggal melawan Lord

Spinning Lightwheel, melepaskan Flywheel yang berhenti di lokasi target dan memberikan Physical Damage disepanjang jalan dan memperlambat musuh hingga 60%. Skill aktif ini memiliki Cooldown yang sangat sebentar yaitu hanya 8detik sehingga dapat digunakan kembali dalam waktu singkat. 

Phantomstep atau langkah hantu akan membuat karrie bergerak lurus ketika Flywheel dikeluarkan di dekat musuh. Dan dalam kondisi Ultimate State Karrie akan mengeluarkan 2buah Flywheels. 

Ketika menggunakan Ultimate Skill Speedy Lightwheel Karrie akan memasuki moda Doble Lock dalam waktu 6detik yang akan meningkatkan Movement Speed dan meningkatkan damage hingga 50% yang membuat hero lawan dapat dihabisi dalam waktu singkat. 

Karrie merupakan hero marksman dengan daya serang jarak jauh yang sangat kuat, dapat membunuh hero lawan dengan sangat cepat dari jarak yang aman. Gear yang digunakan Karrie sebaiknya full Attack, karena Karrie tidak memiliki pertahanan yang bagus jika diserang dari jarak dekat sehingga sebaiknya kita menghabisi hero lawan sebelum mereka bisa mendekat. 

Gear untuk Karrie: Bintang yang Hilang

Boots merupakan gear pertama yang harus kita pasangkan pada Karrie sehingga dapat meningkatkan Attack Speed hingga 10%. 


Karrie Mobile Legends: Bintang yang Hilang, marskman yang paling diwaspadai oleh musuh karena memberikan kerusakan yang besar. Dapat bermain sebagai Solo Fighter atau menjadi Support dalam Team. Sebaiknya Karrie bekerjasama dengan Tank yang dapat melindungi Karrie dari serangan lawan, sehingga Karrie dapat menghabisi Hero lawan yang sedang sibuk bertarung dengan Tank.