Jumat, 04 Agustus 2017

Alice Mobile Legends: Queen of the Apocalypse

Alice Mobile Legends: Queen of the Apocalypse

Alice Mobile Legends

Ribuan tahun yang lalu manusia mengalahkan Iblis Darah dan memenjarakan ratu mereka Alice Queen of the Apocalypse ke dalam penjara kegelapan. Sekarang, ketika kekuatan segel penjara kegelapan menjadi semakin lemah Alice berhasil membebaskan diri dari Penjara Kegelapan yang selama ini mengurungnya. Penuh dendam dan haus akan darah Alice mulai membunuh dan menghisap darah manusia. Setelah bosan menghancurkan jiwa-jiwa yang lemah, kini Alice mencoba untuk menghancurkan hal lain yang menarik perhatiannya yaitu Pahlawan terkuat dari dunia lain. 
Blood Anchestry menjadi pasif skill yang sangat menarik karena dari setiap minion yang terbunuh disekitarnya Alice dapat menambah +10 HP secara permanen berkat Blood Orb yang dihasilkan minion. 

Mampu menembakkan Flowing Blood ke arah musuh, selain menghasilkan Magic Damage terhadap hero lawan Alice dapat berpindah ke arah Flowing Blood yang ditembakkan. Skill ini bisa digunakan untuk melarikan diri dari pertempuran, tetapi akan lebih mengerikan lagi jika skill ini digunakan untuk mendekati hero lawan dan ditambahkan Ultimate Skill Blood Ode.

Blood Awe, meskipun menghasilkan Magic Damage yang tidak terlalu besar, tetapi efek stun yang diberikan akan cukup membebani hero lawan terlebih lagi hero lawan yang terkena Blood Awe juga akan menjadi lambat selama 2 detik. 

Ultimate Skill Blood Ode akan menjadikan Alice memasuki mode Meminum Darah yang akan memberikan Magic Damage kepada musuh setiap 0.5detik dan akan mengisi HP 40point untuk dirinya sendiri dalam waktu yang sama. 

Ketika menggunakan Alice, diawal permainan sebaiknya kita membunuh Minion sebanyak mungkin sambil terus berjaga di dekat Tower untuk meningkatkan maksimum HP milik Alice. Untuk Gear saya tidak terlalu menyarankan menggunakan Gear untuk menambah HP karena tidak terlalu berguna. Meningkatkan Magic damage, dan memilih Gear yang memiliki efek Cooldown sangat disarankan karena serangan Alice berbasis pada Magic.