Senin, 21 Agustus 2017

Sun Mobile Legends: Sun The Monkey King

Sun Mobile Legends: Sun The Monkey King

Sun Mobile Legends

Sun, lahir dari batu dan menjadi luar sejak lahir. Sun adalah Raja kera yang mengacau kahyangan ratusan tahun yang lalu dan mendapatkan hukuman dari Dewa untuk dijepit didalam sebuah gunung. Melihat waktu berganti dan dunia berubah dari tempat hukumannya, meskipun tertutup oleh salju yang sangat dingin dan membekukan tulang semangatnya tidak pernah padam menunggu kesempatan untuk meloloskan diri.

Sekarang, setelah dia berhasil membebaskan diri dari penjara yang membelenggunya Ia datang untuk memulai legendanya sendiri Sun Sang kera Batu.


Skill Sun The Monkey King

Passive skill milik Sun adalah Summons Monkey, kemampuan ini memungkinkannya untuk memanggil Clone yang akan ikut bertempur membantu Sun dan levelnya akan terus bertambah seiring dengan peningkatan Level Sun yang asli. Dan yang lebih menguntungkan adalah setiap serangan clone akan memberikan HP untuk Sun.

Golden Cudgel Strike, menggunakan Gada emas untuk memukul kearah depan dan memberikan Physical Damage yang lumayan, selain itu dapat melemahkan serangan musuh dan mengurangi Movement Speed hero lawan hingga 40% untuk 2detik.

Bergerak lurus kedepan sambil memberikan Physical Damage kepada setiap lawan yang dilaluinya merupakan kemampuan Sun dari skill Instantenous Move.

Ultimate Skill Sun adalah Clone Techniques, memanggil dua kembaran level tinggi dengan HP sebanyak 1000 untuk setiap kembaran. Sehingga lawan anda akan merasa sedang merasa 3 orang sekaligus.