Selasa, 08 Agustus 2017

Rafaela Mobile Legends: Sang Malaikat Penyembuh

Rafaela Mobile Legends: Sang Malaikat Penyembuh

Rafaela adalah Malaikat yang memiliki kemampuan untuk menyembuh apapun. Dikisahkan bahwa ketika Rafaela muncul maka semua rasa sakit akan hilang, semua luka akan sembuh, dan semua keinginan buruk akan menghilang seperti mendung yang hilang ketika matahari datang.



Heaven's Blessing, pasif skill yang akan memperlambat lawan 1.5detik jika terkena skill attack Rafaela, dan akan meningkatkan kecepatan hero kawan selama 1detik ketika diberikan skill penyembuh.

Menggunakan kekuatan suci untuk memberikan Magic damage ke 3 musuh terdekat merupakan kemampuan dari Light of Retribution. Meskipun damage yang diberikan tidak terlalu besar, tetapi berkat Heaven's Blessing yang akan mengurangi kecepatan hero lawan Light of Retribution menjadi skill yang kuat.

Holy Healing, akan meregenerasi HP untuk dirinya sendiri dan juga hero lawan yang ada disekitarnya. Holy Healing sangat cocok jika digunakan dalam pertarungan berkelompok, karena Rafaela dapat meregenerasi HP untuk seluruh Hero kawan yang ada disekitarnya.

Holy Baptism, ultmate skill milik Rafaela ini akan memberikan Magic Damage yang cukup besar, dan dapat menstun target selama 1.5 detik. Serangan lurus ini dapat menyerang banyak hero lawan sekaligus, sehingga jika hero lawan sedang berkumpul maka sudah dipastikan ada banyak hero yang tidak bisa bergerak.

Gear untuk Rafaela Sang Malaikat Penyembuh

Untuk Rafaela yang tipe support, healing, dan magic. Gear yang cocok untuknya adalah mengurangi Cooldown sebanyak mungkin dan menambahkan HP sepanjang mungkin agar dapat bertahan dalam pertempuran selama mungkin.

Magic Shoes, dapat mengurangi 10% cooldown akan sangat berguna bagi Rafaela agar dapat terus memberikan support.

Enchanted Talisman, selain mengurangi Cooldown 20%, Gear ini juga akan meningkatkan magic Power +50, dan HP +250. Pasif unik Enchanted Talisman adalah Mana Spring yang akan meregenerasi mana 10% setiap 10 detik sehingga Rafaela tidak akan kehabisan mana.

Mampu mengurangi Cooldown 15%, mengurangi Movement speed 5% dan melemahkan serangan lawan 30% untuk musuh didekatnya merupakan pasif Unik Artic-Cold dari Dominance Ice. Gear ini juga memberikan +500mana, +70 Armor, dan +5% Critical Strike Reduction.

Fleeting Time+70 Magic Power, +15 Mana Regen+10% Cooldown Reduction. Yang menarik dari Gear in iadalah Pasif Unik nya yaitu Timestream yang akan mengurangi waktu semua Cooldown sebanyak 20% jika berhasil membunuh hero lawan.

Oracle, Gear ini dapat meningkatkan +35 Magic Resistance, +850 HP+35 HP Regen, dan tidak lupa 10% Cooldown Reduction. Selain itu efek dari Scream dari Oracle juga akan meregen 4% HP 4detik setelah diserang.

Necklace of Durance menjadi Gear terakhir yang dipasangkan. Gear ini dipilih karena mengurangi efek Regen lawan 50% sehingga hero seperti Alice Sang Ratu Vampire  atau hero lain yang memiliki kemampuan menghisap HP menjadi lebih mudah dibunuh. Tidak lupa Necklace of Durance juga memberikan +65 Magic Power, +300 HP, dan pastinya 5% Cooldown Reduction.

Sebagai hero support, Rafaela memang lebih cocok jika didampingi oleh hero seperti Zilong yang kuat, atau bertempur bersama Franco yang memiliki HP sangat tinggi. Ketika kita bertarung sebagai Support, berada dibelakang hero kawan sambil memberikan bantuan serangan dan meregenerasi HP adalah hal wajib. Dan perlu diingat bahwa ketika terdesak support harus melarikan diri karena support tidak boleh mati pertama dalam pertempuran. ;)