Kamis, 10 Agustus 2017

Irithel the Jungle Heart

Irithel the Jungle Heart

Irithel Mobile Legends

Irithel, hero baru dari Mobile Legends yang akan segera dirilis ini sudah mulai menarik perhatian para pecinta game ini. Preview kemampuan dari Irithel juga sudah dikeluarkan secara resmi oleh Moonton. Tetapi seperti apa kira-kira kemampuan dari Irithel???



Menurut yang saya lihat dari Preview, Irithel merupakan seorang Hero wanita yang bertarung bersama seekor singa, dengan senjata seperti Handbow atau panah yang bisa ditembakkan dengan satu tangan berbentuk cakar singa.

Irithel mungkin akan mengisi posisi sebagai Marksman jika dilihat dari kondisi senjata ajau jarak serang nya yang menengah, tetapi Irithel juga kemungkinan bisa mengisi posisi Tanker jika karena singa yang dibawanya untuk bertempur.

Saya rasa salah satu kemampuan skill Irithel adalah memerintahkan singanya untuk menyerang kedepan ke arah lawan yang diinginkan. Dan mungkin juga dia akan memiliki skill untuk memperkuat dirinya sendiri atau bersama singanya seperti Zilong atau Freya.

Keberadaan Leo sang singa disini mungkin hanya akan sekedar menjadi pajangan saja seperti Kagura dan Payungnya, Harley dan Topinya. Atau sang singa akan bertarung bahu membahu bersama Irithel seperti Sun dan bayangannya.

Kita lihat dan tunggu saja seperti apa Hero baru Irithel yang akan dimunculkan dalam Mobile Legends. ;)