Selasa, 18 Juli 2017

Vexana Mobile Legends: Bunuh Dan Hidupkan Kembali Hero Lawan

Vexana Mobile Legends


Kemampuan Vexana sebagai seorang Mage sudah sangat tidak diragukan lagi. Memberikan kutukan kepada Hero lawan, dan membangkitkannya kembali untuk dijadikan budak Vexana bukanlah hal yang sulit dilakukan.



Meskipun pada awalnya Vexana adalah seorang Ratu yang cantik dan bijaksana, tetapi karena rasa cemburu dan sakit hati mengubahnya menjadi seorang yang menjual jiwanya kepada Iblis dan rela mengorbankan gadis muda untuk mempertahankan kecantikannya. Ketika tidak ada lagi gadis yang akan dikorbankan, sang Ratu akhirnya ditelan kegelapan dan menjadikannya wanita keriput dan menakutkan. Setelah beribu-ribu tahun berlalu sang Ratu masih tetap hidup meskipun kerajaannya sudah tidak ada dan dia hanya dianggap sebagai cerita Legenda saja.

Selain mampu menghidupkan dan Mayat Vexana juga memiliki banyak Skill yang membuat dia dapat mengendalikan Hero lawan yang masih hidup.

Skill Vexana sang Necromancer

Skill Pasif Vexana adalah Necromancy Spell yaitu memberikan Mantra kepada Hero yang menyerang Vexana dan memberikan Magic Damage ke unit disekitarnya. Yang lebih mengerikan lagi dari skill ini adalah Hero lawan akan meledak ketika HP nya habis.

Charmet Specter, ini merupakan Skill yang membuat Vexana dapat melancarkan Ghostly Power yaitu gelombang magic berbentuk tangan yang menyerang Lurus kedepan. Hero lawan yang pertama kali terkena skill ini akan berjalan tanpa kendali kearah Vexana meskipun hanya selama satu detik.

Nether Snare, adalah skill yang memungkinkan Vexana untuk membuka gerbang dari Dunia lain dan menjatuhkan bola energi ke tempat yang diinginkan. Skill ini memberikan Magic Damage kepada Hero lawan.

Memberikan kutukan ke Hero lawan selama 10 detik merupakan skill Vexana yang sangat mengerikan. Cursed Oath selain memberikan Magic Damage skill ini juga membuat Hero lawan menjadi Boneka yang akan bertarung untuk Vexana selama 12 detik jika Hero lawan terbunuh ketika berada dibawah pengaruh kutukan Cursed Oath ini sangat untuk membantu dalam pertarungan karena menambah jumlah hero yang bertempur.

Gear Vexana sang Necromancer

Memiliki Skill Necromancy dan Magic Damage yang besar, serta kemampuan mengendalikan mayat belum cukup bagi Vexana untuk menjadi MVP dalam pertempuran Mobile Legends jika tidak didukung dengan Gear yang sesuai. Berikut ini merupakan Gear yang cocok digunakan Vexana untuk meningkatkan kemampuannya.

Pertama kita akan mengurangi Cooldown skill Vexana sebanyak +10% dan meningkatkan kecepatan +40 dengan menggunakan Magic Shoes.


Menggunakan Calamity Reaper untuk memberikan +70 magic damage, +400 Mana, dan mengurangi Cooldown +10% akan membuat serangan Vexana menjadi lebih kuat dan tidak kehabisan Mana. Selain itu Gear ini juga memiliki Efek untuk meningkatkan daya serang Basic Attack.

Enchanted Talisman merupakan Gear wajib bagi mage seperti Vexana karena meningkatkan +50 magic Power, +250 HP, dan +20% Cooldown Reduction. Pasif unik Gear ini juga mampu meregenerasi Mana sebanyak 10% setiap 10 detik yang membuat Vexana tidak akan kehabisan Mana.


Untuk meningkatkan serangan Vexana membutuhkan Gear seperti Blood Wings yang akan memberikan +150 Magic Power, dan +150 HP. Yang membuat gear ini penting untuk digunakan adalah karena pasif-Unik nya yaitu Nirvana yang akan memberikan tambahan +2 HP untuk setiap 1 Magic Power yang ditambahkan.

Gear Oracle akan memberikan +850 HP, +36 Magic Resistance+35 HP Regen, +10% Cooldown Reduction. Oracle juga akan memberikan Regen 4%HP dalam 4 detik setelah diserang.

Holy Crystal akan melengkapi Vexana agar lebih mematikan karena memberikan +90 Magic Power. Mungkin magic power yang ditambahkan cukup kecil, tetapi gear ini memiliki Keunikan yang mampu meningkatkan +25%  Magic Power.

Bagi Hero lawan yang bertipe Tank, Movement Speed yang lambat dan tidak memiliki serangan jarak jauh seperti Minotaur sang Banteng dan Akai sang Panda, Vexana akan jadi lawan yang sangat mematikan karena dapat memborbardir lawan dari jarak jauh.

Tetapi ketika menghadapi Hero seperti Layla yang memiliki serangan lebih jauh, Saber yang dapat menyergap secara cepat, dan Eudora yang dapat melancarkan serangan kombinasi petir yang mematikan. Maka sebaiknya Vexana menghindari pertarungan satu lawan satu karena dapat dipastikan akan terbunuh meskipun kita sudah mengeluarkan semua skill yang dimiliki Vexana.

Vexana lebih cocok bertarung dibelakang sebagai Mage Support yang memberikan bantuan serangan sambil melepaskan skill yang membuat Hero lawan sulit melarikan diri dari pertempuran. Dan ketika adalah hero lawan yang sudah sekarang melepaskan skill Cursed Oath adalah pilihan yang terbaik.

Ingat untuk selalu menjaga jarak dalam pertempuran. Pertempuran 1vs1 bukanlah pilihan bagi Vexana, melarikan diri sambil menunggu bantuan adalah strategi yang terbaik.