Kamis, 06 Juli 2017

Movement Gear Mobile Legends

Movement Gear Mobile Legends

Movement Gear merupakan Gear yang memiliki fungsi utama untuk mempercepat gerakan Hero dalam pertempuran. Tetapi bukan hanya itu saja, Movement Gear juga memiliki Passive Unik yaitu kemampuan tambahan yang dapat meningkatkan damage, magic atau kemampuan lain selain meningkatkan Kecepatan pergerakan Hero.
Arcane Boots, memberikan +15 Magic Penetration dan +40 Movement Speed.

Magic Shoes, Gear ini memberikan +40 Movement speed, tetapi bagi anda yang ingin mengurangi Cooldown maka gear ini bisa dijadikan pilihan karena memberikan +10% Cooldown Reduction.


Tough Boots, Gear ini berguna untuk Tank yang tidak memiliki magic Resistance karena Tought Boots akan meningkatkan +22 magic Resistance Hero anda. Kemampuan +40 Movement speed tetap diberikan, dan ada tambahan +25% untuk mengurangi waktu Kontrol.

Swift Boots, Gear ini banyak digunakan oleh Hero tipe Fighter karena selain memberikan +40 Movement Speed, gear ini juga memberikan +15% Attack speed.

Rapid Boots, gear ini hanya memberikan +50 Movement Speed tetapi nilai ini sudah diatas movement Gear yang lain yang hanya memberikan +40 Movement Speed.

Warrior Boots, meningkatkan Armor +22 dan +40 Movement Speed. Selain itu Warrior Boots juga akan meningkatkan Pertahanan fisik sebanyak +5 walaupun hanya untuk 3 detik.

Setelah mengetahui kemampuan dari setiap Movement Gear maka anda dapat menentukan mana gear yang cocok digunakan untuk Hero anda untuk meningkatkan kemampuan hero tersebut. Memilih Gear yang salah akan menjadikan hero kita semakin lemah. Kita tidak bisa perlu menggunakan Magic Shoes untuk hero dengan kemampuan magic karena hero tipe mage biasanya memiliki Magic Resistance yang tinggi.

Pahami terlebih dahulu kemampuan yang Hero anda miliki, baru anda bisa menentukan Gear yang tepat. Jangan ragu untuk mengganti gear yang anda gunakan jika memang Gear tersebut tidak memberikan efek positif terhadap hero anda. ;)