Selasa, 01 Agustus 2017

Membeli Skin Hero Mobile Legends

Membeli Skin Hero Mobile Legends


Perlukah membeli Skin Hero dalam permainan Mobile Legends? Terkadang kita bertanya apakah Skin Hero memang benar-benar diperlukan dalam permainan. Menurut saya Skin Hero berfungsi hanya untuk meningkatkan Prestise saja, karena Hero yang biasa kita gunakan dan Hero yang menggunakan Skin Premium hanya memiliki sedikit Perbedaan sehingga tidak terlalu mempengaruhi jalannya pertempuran.


Sebagai contoh Hero Minotaur dan Hero Taurus hanya memiliki perbedaan +100Hp, Zilong Son of The Dragon dan Zilong Eastern Warrior memiliki perbedaan +, Gord Mystic Magician dan Gord Hell Mage hanya berbeda +8 Magic Power .


Hal ini mungkin sengaja dilakukan oleh Moonton agar pertempuran menjadi tidak berat sebelah antara Skin biasa dengan Skin Hero Premium, sehingga pada akhirnya Skill pemain dan kerjasama team yang akan menentukan kemenangan.

Meskipun tidak terlalu meningkatkan kemampuan hero, tetapi menggunakan Skin Premium akan tetap memberikan perbedaan terhadap Moral pemain dan Team. Jadi tidak ada salahnya memberikan Hero kesayangan anda Skin Premium. ;)