Rabu, 05 Juli 2017

Hilda Mobile Legends

Hilda Mobile Legends


Hilda Mobile Legends


Hilda merupakan seorang Ksatria Wanita yang lahir dengan kekuatan Luar biasa. Mengisi posisi sebagai Tank Hilda memiliki banyak Skill yang luar biasa yang mendukungnya dalam setiap pertempuran, baik pertarungan 1vs1 atau pertempuran berkelompok.



Blessing of wilderness merupakan passive skill yang dimiliki Hilda. Skill ini membuat hilda dapat mengisi HP lebih cepat ketika berada di dalam semak-semak, selain itu skill ini juga memberikan perlindungan kepada Hilda yang dapat menyerap serangan sebanyak 10% dari HP selama 5 detik. Setiap 10 detik anda dapat masuk kesemak-semak untuk memulihkan HP Hilda.

Selain dibekali dengan Passive skill yang membuat kita dapat terus mengisi HP, Hilda juga dibekali dengan beberapa Aktif skill yang dapat digunakan selama pertandingan.

Combat Ritual, mampu meningkatkan kecepatan gerak Hilda +33% selama tiga detik, dan mengaktifkan kemampuan Giant Sword sehingga memberikan kerusakan yang lebih besar.

Art of Hunting, ketika menggunakan Skill ini Hilda akan mengunci satu target untuk dikejar, skill ini dapat digunakan untuk memukul sebanyak 3 kali dan dipukulan ketiga akan menjatuhkan target dan sekitarnya untuk sementara.

Power of Wildness, ini merupakan kemampuan yang paling mengerikan yang Hilda miliki. Kemampuan ini membuat Hilda dapat melompat ke Hero musuh untuk memberikan serangan dan men-Stun target. Kemampuan ini memberikan +60% Physical Damage ke musuh dan sekitarnya. Dan pada setiap kill atau assist yang dihasilkan akan terus meningkatkan Physical Damage yang dihasilkan. Ketika level nya sudah maximal Power of Wildness akan lebih mengerikan lagi karena akan membuat musuh kehilangan 40% Physical Defense sehingga Hero lawan menjadi semakin mudah untuk dibunuh.

Untuk meningkatkan kemampuan Hilda maka kita juga harus memberikan Gear yang cocok dengan kemampuan yang Hilda miliki. Kemampuan Hilda berpusat pada Physical Attack, sehingga kita harus meningkatkan Physical Attack Hilda semaksimal mungkin. Selain itu dengan kemampuan Hilda untuk memulihkan diri maka kita hanya perlu untuk memperpanjang HP yang Hilda miliki.

Sebagai seorang petarung murni Hilda tidak memiliki Magic Power sehingga kita dapat mengabaikan Gear untuk meningkatkan Magic, tetapi kita dapat memilih Gear yang memiliki Magic Resistance agar Hilda dapat bertahan ketika menghadapi Mage.

Berikut ini adalah beberapa Gear yang dapat anda gunakan untuk memperkuat kemampuan Hilda.

Immortality, Gear ini akan meningkatkan HP +800 dan +40 Magic Resistance, dengan menggunakan Gear ini maka Hero dapat bangkit dari kematian setelah 2 detik.
Immortality Mobile Legends


Tough Boots, berguna untuk meningkatkan +40 Movement Speed, selain itu Gear ini juga dapat meningkatkan Magic Resistance sebanyak +22.
Tough Boots Mobile Legends


Corrosion Scythe, memberikan +1000HP, +30 Physical Attack, dan +20 Armor. Selain itu Gear ini juga mampu menurunkan Speed target sehingga membuat target sulit untuk melarikan diri dalam pertempuran.
Corrosion Scythe Mobile Legends


Bloodlust Axe, meningkatkan +70 Physical Attack, dan mengurangi Cooldown Reduction sebanyak 10%. Selain itu Bloodlust Axe juga akan memulihkan 20% dari kerusakan yang Hero hasilkan menjadi HP.
Bloodlust Axe Mobile Legends


Bloodthirsty King, merupakan Gear yang memberikan HP +1550, dan juga dapat membatu meregenerasi 20% HP hero dalam 5 detik.
Bloodthirsty King Mobile Legends


Heart of Steel, dapat meningkatkan HP +880, +30 Armor dan +35 HP Regeneration. Keunikan lain yang dimiliki Gear ini adalah meningkatkan Critical Strik +20%.
Heart of Steel Mobile Legends


Ketika semua Gear milik Hilda sudah terpasang, maka Hilda akan menjadi Hero yang sulit untuk dibunuh karena memiliki  HP yang panjang dan kemampuan Regenerasi HP yang tinggi. Sebaiknya anda bertarung didekat semak-semak karena HP Hilda akan terus bertambah di dalam pertarungan.

Gunakan skill Power of Wilness ketika masuk kedalam pertempuran Brutal dimana semua Hero lawan dan Hero kawan bertarung, karena efek stun yang dimiliki skill ini akan membuat Hero Lawan tidak dapat bergerak untuk sementara. Sehingga Hero lain seperti Saber atau Freya yang memiliki daya Bunuh tinggi dapat segera masuk untuk membunuh Hero Lawan.