Kamis, 03 Agustus 2017

Chou Mobile Legends: Real Fighter Jeet Kune Do

Chou Mobile Legends: Real Fighter Jeet Kune Do


Chou the Kung Fu Boy merupakan seorang Fighter murni yang bertarung tangan kosong tanpa menggunakan senjata, meskipun sebenenarnya Chou membawa sebuah Nunchaku dipinggangnya. Chou dilatih oleh seorang Biksu yang diselamatkannya dari para penculik. Sang Biksu mengatakan bahwa dunia membutuhkan seorang pahlawan yang berdiri untuk melawan ketidak adilan.

Berbekal passive skill Only Fast yang akan meningkatkan kekuatan serangan berikutnya sebanyak 200% dan memperlambat target Chou mampu mengurangi HP hero lawan cukup besar. Serangan pertama yang akan cukup menggetarkan hero lawan.

Menguasai Jeet Kune Do yang digunakan untuk memberikan pukulan kearah hero lawan dan mampu mengurangi kecepatan musuh sebanyak 60% agar tidak dapat melarikan diri dari pertempuran, selain itu skill ini juga akan merefresh Cooldown untuk Shunpo berikutnya.

Selain itu Chou juga mampu menggunakan Shunpo yang membuatnya kebal selama 2 detik dan mengabaikan armor target. Ketika Shunpo digunakan dalam pertempuran jarak dekat satu vs satu, bisa dipastikan hero lawan akan menerima damage yang cukup besar.

The Way of Dragon menjadi Ultimate Skill milik Chou. Serangan ini membuat musuh terlempar keudara dan memberikan Physical Damage yang besar. Jika digunakan bersama dengan skill yang lain maka sudah bisa dipastikan Hero lawan yang tidak memiliki HP yang besar akan terbunuh.